Pages

Saturday, August 20, 2016

Aku butuh doa,

Seringkali aku lelah dengan dunia.
Seringkali juga aku pengen melenyapkan diri lolos dari dosa.
Dan seringkali juga,
aku ingin menyembunyikan diri dari manusia.

Yahh,
Memikirkan amalku yang masih tak bergunung, aku selalu khawatir.
Bagaimana seandainya besok,
jasad dan ruhku diambil Tuhan?

Bahkan juga aku tak tahu,
Sampai berapa lama hammasahku yang lemah mampu bertahan.
Mampukah aku meneruskan jalan tanpa berteman?
Atau haruskah aku melangkah pergi perlahan?

Allah,

Betapa tak mampu aku terjemahkan syukur.
Seandainya ada yang setia mendoakan.
Kerna mungkin melalui doa kalian,
Allah anugerahkan aku kekuatan,
lalu menyelamatkan aku dari kebinasaan.

Ayo.
Buktikan chintamu dengan doa.
Bukan cuma dengan kata yang mampu mendusta.

“Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”

[Hadith Riwayat Muslim]

Sekian dari aku, yang selalu membutuhkan doamu.

No comments: